Hiii! Gagang Pintu Toilet Pria 6 Kali Lebih Banyak Kuman dibanding Toilet Wanita

Toilet

Bicara masalah kebersihan waktu di toilet, nampaknya wanita lebih unggul dibanding pria. Menurut satu riset, pria seringkali melepaskan membersihkan tangan sesudah buang air kecil dibanding wanita.

Diambil dari Daily Mail, hasil itu juga dibuatkan riset belakangan ini di London serta temukan jika gagang pintu toilet pria memiliki kandungan bakteri hampir enam kali semakin banyak dibanding gagang pintu toilet wanita.

Sampel diambil dari 24 pintu toilet wanita serta pria di kantor London dengan memakai piranti pegang yang memakai sinar untuk mengukur kehadiran mikroba.

Kegiatan mikroba di gagang pintu sisi dalam toilet pria tunjukkan pembacaan 1.085, sedang pembacaan pada gagang pintu toilet wanita cuma sekitar 188.

Simak juga: Jasa Sedot WC Samarinda

“Kami ketahui dari riset kami jika wanita condong mengaplikasikan kebersihan yang lebih baik serta seringkali membersihkan tangan sesudah memakai kamar mandi,” kata Sally Bloomfield, profesor serta guru besar London School of Hygiene serta Tropical Medicine.

Riset awalnya seseorang ilmuwan dari Michigan State University, Prof Carl Borchgrevink, sudah pernah lakukan analisa masalah itu. Dari 3.749 pengunjung toilet umum, tersingkap jika memang tidak kebanyakan orang meluangkan diri bersihkan tangan sesudah pipis.

Dalam laporannya di Journal of Environmental Health, Prof Borchgrevink menyebutkan 15 % pria serta 7 % wanita tidak bersihkan tangan sebelum tinggalkan toilet. Antara yang bersihkan tangan, cuma 50 % pria serta 78 % wanita yang menggunakan sabun.

Simak juga: https://www.sedotwcpanggil.com/

BACA JUGA  Berapa Biaya Perawat Home Care?