Harga Balon Sablon Untuk Acara Perusahaan

Membuat sebuah acara yang berhubungan dengan perusahaan tentu saja harus dapat mempertimbangkan banyak hal, di mulai dari souvenir hingga dekorasi yang harus disiapkan. Salah satu barang penting yang harus ada pada acara perusahaan adalah balon sablon. Balon ini sendiri merupakan balon biasa yang sering Anda temukan, di mana dapat diberikan sablon dengan desain yang Anda inginkan. Balon ini sendiri selain dapat dijadikan sebuah dekor juga dapat menjadi alat promosi yang sangat tepat dan juga murah. Untuk dapat menggunakan balon yang dapat disablon, tentu saja Anda perlu mengetahui harga yang dibandrol kebanyakan. Ada beberapa hal yang membedakan harga dari balon-balon yang dapata diberikan desain custom ini.

BACA JUGA  Resep Bumbu Soto Jawa Yang Gampang Dibuat Dijamin Enak

Perkiraan Harga Balon Sablon Dan Balon Print

Harga dari balon sablon ini biasanya akan diberikan berdasarkan jenis sablon yang ada dipilih. Pada dasarnya ada dua jenis teknik yang dapat membuat balon diberikan desain, yaitu dengan teknik sablon dan juga print. Berikut ini adalah perbedaan dan juga harga yang ditawarkan dari balon yang dapat dipesan dengan desain custom :

  1. Teknik Sablon

Untuk teknik sablon pada balon sendiri biasanya dapat diberikan dengan harga yang lebih murah, di mana cara memberikan desain sendiri menggunakan cara yang manual atau menggunakan screen. Balon yang menggunakan teknik ini biasanya dihargai dari 900 rupiah hingga 1000 rupiah per pcs dan biasanya akan semakin murah jika Anda memesan dengan jumlah yang banyak. Bahan yang digunakan sendiri biasanya bahan latex yang memang terkenal lentur dan juga tidak mudah pecah.

  • Teknik Print
BACA JUGA  General Cleaning Rumah Jadikan Rumah Anda Bersih Anti Ruwet

Tekniknya yang juga dapat digunakan pada balon sablon adalah print. Teknik print ini sendiri biasanya akan dibandrol harga mulai dari 1200 rupiah hingga 2000 rupiah per pcsnya. Hal ini sendiri tergantung dari jumlah dan desain yang diinginkan. Biasanya teknik ini dapat membuat banyak balon dalam waktu yang relatif lebih singkat, karena menggunakan mesin yang memang sudah dirancang untuk dapat memberikan desain pada balon. Balon sendiri menggunakan bahan yang sama dengan teknik sablon yaitu dengan menggunakan bahan latex.