Agar Cafe Ramai Pengunjung Hancurkan Dulu Desainmu, Mantep Kok

tembok dua

Ngaco ya judulnya? Sengaja jadi kalau ada yang mau komen tinggal komen, ok?

Ok gak mau basa-basi, saya yakin disini pasti terdiri dari berbagai macam kalangan yang hadir, yang membaca maksudnya.Tapi ingat ini bukan sekedar bacaan semata, tapi adalah sebuah kebenaran.

Entahlah mungkin, saya hanya memberikan apa yang menurut saya benar disini.

Jadi pertanyaan besar yang sekarang ada, kenapa harus menghancurkan desain agar café ramai pengunjung?

Baiklah, kita mulai pemahaman terlebih dahulu.Ini untuk khusus beberapa orang saja.

Yeah yang saya maksud disini adalah dengan mengganti desain café yang lama ke desain café yang baru atau bisa dibilang nama lain dari hal ini adalah renovasi.Kenapa saya mendramatisir menjadi “hancurkan”?

Renovasi merupakan sebuah proses perubahan dari yang lama menjadi baru, dan bukankah perubahan juga memerlukan penghancuran?

Ya, untuk beberapa bagian tidak semuanya, tapi yang terpenting ada unsur “menghancurkan” bukan?

Masalah kata “hancurkan” selesai, sekarang mari kita bahas lebih lanjut, kenapa salah satu cara membuat pengunjung café ramai adalah dengan melakukan perubahan desain?

Merubah Desain Salah Satu Cara Agar Café Ramai Pengunjung

merubah desain

Desain adalah tampilan paling mencolok dalam sebuah café, banyak orang yang membedakan café berdasarkan desain yang diterapkan dalam café tersebut.Memang sekilas ada beberapa café yang memiliki desain sama, tapi jika lebih diteliti lagi pasti akan menemukan sebuah perbedaan.

BACA JUGA  Resep Opor Ayam Spesial

Tidak percaya? Coba teliti saja.

Dan juga, desain memberikan sebuah tampilan baru yang pastinya tidak akan membuat orang mudah bosan, karena salah satu penyebab bosannya seseorang karena terlalu lama bertahan dengan yang lama.Hampir sama seperti hubungan percintaan bukan?

Baiklah kita bisa menggambarkannya sama dengan sebuah hubungan manusia.

Coba lihat, Anda semua pasti pernah melihat atau bahkan mengalami ada orang yang memiliki hubungan yang langgeng dengan pasangannya bukan? Apa alasan yang bisa diberikan untuk hal tersebut?

Pasti banyak yang bilang bahwa “ karena mereka saling percaya satu sama lain, dan mereka selalu memberikan kenyamanan bagi setiap pasangannya”.

Itu adalah teori ngawur yang saya buat dan mungkin juga kebanyakan orang awam akan seperti itu.Kambali ke pangkal jalan…

kepercayaan bangunlah

Jika orang langgeng karena kenyamanan dan kepercayaan, maka itu yang harus Anda buat pada café Anda.

BACA JUGA  Cara Bikin Keripik Jamur Crispy yang Mudah Untuk Dibuat

Paham?

Buatlah café yang dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan pada pelanggan Anda.Salah satunya yaitu dengan mendesain tampilan café menjadi lebih baru lagi, sesuaikan dengan kenyamanan dari pelanggan Anda.

Mungkin ada beberapa pelanggan yang tidak masalah dengan desain dan mementingkan salah satunya saja, seperti contohnya pelayanan atau menu.

Tapi coba bayangkan jika Anda menggabungkan seluruh itu, mulai dari menghancurkan desain, memberikan kenyamanan lewat desain yang baru, membangun kepercayaan dengan menu dan pelayanan yang terbaik.Itu bisa menjadi tolok ukur untuk membuat café Anda menjadi ramai.

Memang terlihat blak-blakan dan kurang fakta, tapi saya yakin Anda bisa memulainya dengan hal itu.

Karena jika Anda mampu membangun kepercayaan dan kenyamanan pelanggan Anda,Banyak kemungkinan mereka akan terus mengabdi pada café Anda dan menjadi “pelanggan tetap”.

Baiklah saya disini juga mau numpang promosi, untuk Anda semua yang mungkin sudah berhasil menjungkir pikiran dan memiliki niat untuk meronovasi café, maka percayakan hal itu pada Renovasi Aja yang menjadi penyedia jasa renovasi café dan resto di wilayah Jabodetabek.

Ok, semoga bermanfaat.