7 Mode Rambut Sebahu Modern Yang Kece

Rambut jadi mahkota terutamanya untuk beberapa wanita. Mode rambut sebahu modern jadi tren modern beberapa wanita untuk mengganti performa supaya tidak monoton. Karena dipandang simpel tetapi menawan, model rambut sebahu kekinian kerap jadi opsi style rambut yang singkat.

Tetapi, banyak pula orang yang malas untuk pilih mode rambut sebahu modern, karena cemas akan berpengaruh pada performa yang tidak memberikan kepuasan. Sebetulnya, Anda dapat membuat desain style rambut sebahu sesuka Anda.

Banyak mode rambut sebahu yang dapat mendatangkan penampilan muda dan menarik. Salah satunya hal yang dapat dilaksanakan dengan melakukan modifikasi style rambut untuk memberi penampilan nuansa baru yang meriah.

Walau memerlukan saat yang lumayan lama untuk memanjangkan rambut, tetapi jika Anda pilih mode rambut sebahu modern yang pas, karenanya akan memberikan kepuasan Anda. Berikut sejumlah potongan rambut sebahu yang bisa Anda menjadikan ide, yakni:

7 Mode Rambut Sebahu Modern Yang Kece

  1. Bob “Angled”

Bob angled yang disoroti ialah style rambut kekinian pertama untuk rambut sebahu. Mode ini mengangkat topik bob di bagian belakang rambut yang lebih pendek dibanding potongan sisi depan.

Style rambut ini mempunyai highlight yang disebut warna ceria. Untuk Anda yang mempunyai type rambut tipis, style bob bersudut yang ditonjolkan dapat membuat rambut lebih memiliki volume.

Beberapa orang dengan muka oval harus menggunakan style rambut pendek ini. Untuk jaga memiliki bentuk walau tidak ke salon, Anda dapat memakai pelurus rambut atau roller sebagai perawatannya.

  1. Straight Layered Media Length Hair

Style rambut sebahu kekinian ini akan kelihatan menawan dan eksklusif. Mode rambut sebahu modern dengan layer media ini akan kelihatan bagus ke orang dengan muka oval, karena panjangnya sebahu dan mempunyai potongan layer.

Tetapi Anda harus waspada karena jaga wujud style rambut layered akan memerlukan perawatan extra. Bila tidak, rambut Anda kemungkinan kelihatan tidak rapi dan susah ditata. Di lain sisi, bila style rambut ini diatur secara benar, itu akan tingkatkan keyakinan diri Anda.

  1. Wavy Bob

Tren model rambut sebahu kekinian dari belakang dengan ikal wavy atau curly ombak ini telah ada dari dulu.

Anda bisa memakai catokan lempeng atau curly untuk membikin rambut bergelombang. Style rambut ini dapat membuat muka Anda kelihatan tahan lama muda. Ini ialah style rambut oval dan kekinian yang panjangnya sebahu.

  1. Potongan Bob Korea

Mode rambut bob Korea pas untuk dicoba bila Anda sukai melihat sinetron atau pujaan Korea. Style rambut ini kelihatan elok jika diatur dengan blow, khususnya blow out. Anda dapat memakai tehnik blowout supaya lebih memiliki volume dan kelihatan lebih “Korea”. Anda bisa memadankan style potongan rambut ini baik dengan poni atau tidak.

  1. Blunt Cut Bob

Mode rambut sebahu modern selanjutnya yakni blunt cut. Potongan rambut ini digunting sejajar dengan pundak. Rambut dibuat bergelombang untuk memberi penampilan yang cantik.

Semua wujud muka, terhitung yang mempunyai muka bundar, pas dengan potongan yang berkesan pijakl ini. Tidak boleh cemas, pengaturan rambut ini tidak memerlukan waktu lama.

  1. Potongan Wolf Bob Hairstyle

Belakangan ini, potongan wolf cut sudah memperoleh reputasi di sosial media. Rambut dengan potongan ini diatur dengan potongan trap tinggi. Model rambut akan memberikan volume di bagian atas rambut Anda bila Anda mempunyai rambut tipis.

  1. Shaggy Layer

Potongan rambut shaggy layered ini menunjukkan volume rambut yang terlihat lebih tebal. Meskipun mode rambut sebahu modern ini pendek, skema shaggy dengan hiasan berlapis ini akan menarik banyak perhatian. Mode berlapis ini secara stabil tempati posisi pertama antara beberapa pilihan style rambut wanita. Potongan rambut ini kelihatan bagus kesemua tipe muka.

Nach, itulah 7 potongan rambut sebahu yang sedang modern. Jika Anda jemu dengan mode rambut saat ini, dan inginkan aura yang lain, Anda bisa coba ide rambut bob di atas.

BACA JUGA  Cara Mengkonsumsi VCO Yang Benar