3 Model Baju Pria Kekinian

Model pakaian pria mungkin tidak sebagus pakaian wanita. Tapi, lihat saja ini, Anda dan orang-orang di sekitar mungkin merasa bosan melihat gaya Anda setiap hari. Untuk ini, sebagai pria, Anda juga harus memperhatikan penampilan yang lebih bervariasi. Jika kurang dalam ide, saat ini tidak lagi sulit untuk
setiap hari terlihat bergaya apalagi sekarang model baju distro tidak mahal. Dengan desain pakaian pria berikut ini, akan membuat penampilan Anda selalu menarik dan berubah dari hari ke hari.

Kemeja Lengan Pendek

Model kemeja lengan pendek sangat cocok jika Anda ingin memiliki tampilan yang rapi dalam kehidupan sehari-hari, tetapi tidak ingin terlihat terlalu formal. Kemeja lengan pendek dapat digunakan di mana saja, kapan saja, dari acara semi formal hingga pertemuan santai dengan teman. Jadi, meski hanya ada satu model, Anda akan mendapatkan warna berbeda dari penampilan Anda.

Kemeja Lengan Panjang

Tidak berbeda dengan kemeja lengan pendek sebelumnya, perbedaannya hanya gaya pakaian dengan model lengan panjang kontemporer paling cocok untuk acara-acara yang formal. Namun, itu juga bisa terlihat santai dan tidak kaku jika Anda menggulung lengan dan mengubah ukuran sedikit lebih besar tanpa membuka kancing dan Anda melengkapinya dengan kemeja polos dengan warna-warna netral.

Jaket Denim

Selain desain kemeja, pakaian yang cocok untuk pria adalah jaket denim. Selain memberikan Anda tampilan maskulin, Anda juga dapat menggunakan jaket denim sebagai pakaian luar yang cocok, dikombinasikan dengan hampir semua kedalaman, seperti kemeja polos, kemeja bergambar, polos atau bahkan kemeja. Model pakaian pria ini sangat cocok untuk ketika membawanya di jalan.

BACA JUGA  Jam Tangan Casio Terbaru 2021, Casio MTG dan G-SHOCK Tanda Tangan Kanoa Igarashi Kedua